Selasa, 30 November 2010

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Butuh Waktu untuk Nyatakan Cinta Padamu

Posted: 29 Nov 2010 08:25 PM PST

Butuh Waktu untuk Nyatakan Cinta Padamu Butuh Waktu untuk Nyatakan Cinta Padamu - Untuk mengungkapkan kata cinta bukan hal yang mudah bagiku,aku lebih baik mengerjakan ratusan soal matematika dari pada mengungkapkan isi hati yang begitu dalam.

Aku tak tahu ini bisa terjadi kepadaku,apa mungkin karena aku terlalu sering membaca buku atau mengurus hal lainnya selain cinta, sehingga membodohkan aku persoalan dua sejoli ini.

Aku menyukainya sudah begitu lama,dari awal kenalan aku sudah merasa ada yang beda dari dirinya.waktu demi waktu aku lewati cinta ini semakin kuat seperti gunung yang ingin memuntahkan larva cinta yang panas dan membara.

Tapi sayangnya niat itu tidak bisa terjadi karena aku terlalu susah menghembuskan nafas cinta itu kepada dirinya.Berbagai cara aku lakukan baik itu latihan di kaca seperti orang gila sampai dengan belajar gitar untuk menciptakan nada harmoni cinta untuknya.

Mungkin hal itu sebagai pengorbanan,tapi itu percuma untuk bilang 'Aku Cinta Padamu' terlalu sulit aku lakukan,kata itu serasa berada di ujung lidah yang sulit aku buang.

Jadi aku harus bagaimana?apakah ada orang yang merasakan hal yang sama sepertiku?apakah dari pembaca bisa mengerti aku?aku butuh solusi,aku butuh saran..

Sekarang aku baru sadar ternyata cinta tak semudah yang kubanyangkan seperti yang ada di sinetron – sinetron.Untuk cintaku aku butuh waktu untuk nyatakan cinta padamu.


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*