Sabtu, 06 November 2010

Cerita cintaku

Cerita cintaku


5 Tips Menggaet Cewek

Posted: 06 Nov 2010 12:18 AM PDT

5 Tips Menggaet Cewek5 Tips Menggaet Cewek " Cinta ditolak dukun bertindak " kayaknya kata – kata itu tidak berlaku lagi dijaman blackberry sekarang ini.saat ini jamannya jadi cowok gentleman,kalau suka langsung uber haha.menurut survey cowok kebanyakan takut sama cewek, apalagi sama cewek cakep ( bukan ngebedaiin ya ).itu disebabkan karena ketidak PDan sang cowok terhadap dirinya sendiri ,padahal cewek ngenilai cowok bukan dari tampang atau kekayaanya aja tetapi lebih dari sikap cowok tersebut.
Untuk para cowok yang pengen ngegaet cewek dambaanya,baca 5 tips cara menggaet cewek :
• Sifat kekanak-kanakan
Nggak ada cewek yang suka melihat anda kekanak-kanakan. suka ngambek, suka ribut, suka cari masalah, tergantung orang lain, dsb.
• Ngebadut
ngebadut yang dimaksud ini adalah bercanda untuk menghibur si cewek. Merelakan diri untuk menjadi obyek lelucon. Melakukan hal-hal konyol untuk membuat si dia happy.
Anda disini tidak saling bercanda dengan si cewek melainkan anda menjadi bahan lelucon supaya si cewek bahagia. Jika anda tetap seperti itu anda hanya dianggap boneka mainan oleh si cewek. Dianggap Pacar atau suami…jangan berharap.
• Khawatir Tampang
Banyak orang menganggap bahwa mempunyai tampang ganteng akan mudah meraih pacar. Memang IYA. Namun tidak untuk menjadi suami. Menurut penelitan sumber yang terpercaya bahwa wanita lebih memilih Pria yang dewasa.Tampang no sekian. Asal punya tampang nggak jelek-jelek amat.
• Tidak Menjadi pemimpin
Jika anda benar-benar lelaki sejati. Anda harus menunjukkan bahwa anda memang seorang pria yang akan menjadi pemimpin. Hal ini sudah terjadi selama ribuan tahun…dan jangan diubah.
Gampang nya! Saat anda ingin menelepon si dia..Anda yang harus pertama nelpon dan ngomong ke dia. Kemudian anda yang menentukan topik pembicaraan. Jika ingin pergi ke bioskop anda yang menentukan film apa yang ingin ditonton. Jika ingin pergi ke tempat wisata anda juga berkewajiban dalam menetapkan tempat wisata yang akan dituju.
• Memanjakan cewek
Kesahalan fatal seorang laki-laki. Adalah terlalu memanjakan si dia. Kita ambil contoh aja…Membelikan banyak hadiah mahal tiap ketemu, mentraktir ke semua restoran mahal di penjuru kota.
Cewek memang akan suka dengan hal itu. Tapi itu tidak lebih dari fasilitas yang anda berikan. Bukan karena ketulisan dari dalam hati mereka.Dan anda hanya akan dianggap sebagai pria yang ngarep untuk dicintai. Tidak lebih dari itu
Berikalanlah benda sewajarnya dan pada hari-hari tertentu saja. Kecuali jika si cewek itu telah menjadi istri anda.
Semoga tips ini bermamfaat bagi anda yang lagi tergila – gila yang namanya cewek.


Ramalan Bintang November

Posted: 05 Nov 2010 10:01 PM PDT

Ramalan Bintang NovemberBagi anda yang ingin mengetahui tetang cinta anda, masalah keuangan dan karir,saat nya anda melihat ramalan bintang anda di November ini,siapa tahu anda memiliki keberuntungan bulan ini,mungkin itu keberuntungan anda dalam cinta atau keberuntungan dalam pekerjaan.
Berikut ini ramalan bintang atau Zodiak periode oktober – November :
LIBRA (23 September–22 Oktober)
Umum: Kesibukan adalah satu-satunya hal yang membuat Anda merasa hidup sekaligus jenuh. Sejak awal minggu pekerjaan dan kesibukan di luar ruangan datang tiada habisnya. Anda harus bisa mengatur waktu dengan sangat baik dan menjaga mood Anda. Kalau Anda lelah, mood Anda bisa hilang.

Cinta: Minggu ini Anda berdua sama-sama sensitif. Adalah kelelahan yang membuat Anda dan si duia sensitif. Karena itu, hindari topik-topik yang membuat hubungan Anda jadi tegang, khususnya tentang masa lalu.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)
Umum: Jika tiba-tiba rasa malas menyerang Anda, yang perlu Anda cari adalah Tuhan dan keluarga. Minggu ini memang banyak tekanan terhadap Anda, sehingga Anda berpikir negatif. Sebaiknya jangan memelihara pikiran negatif itu. Ambil waktu barang sejenak untuk menenangkan diri.

Cinta: Anda bisa tersenyum pada pertengahan minggu nanti karena sebuah kejutan manis. Apakah itu? Hanya Anda yang tahu. Bersiaplah untuk menikmatinya.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
Umum: Keterbukaan dan kejujuran merupakan hal yang paling penting minggu ini. Mungkin Anda merasa hal itu tak adil bagi diri Anda. Namun Anda tak boleh terlalu egois dan mengabaikan kepentingan orang lain.

Cinta: Jangan terkejut jika apa yang Anda inginkan saat ini ternyata bukan apa yang Anda buktikan. Selama ini Anda mengira bahwa yang ada di samping Anda adalah sosok yang Anda butuhkan.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)
Umum: Sebuah keangkuhan, sekalipun itu kecil, bisa membuat Anda terjengkal. Bisa membuat Anda jatuh. Menikmati hasil kerja keras tidak dilarang. Tapi Anda harus tetap bertanggung jawab.

Cinta: Jangan kecewa jika ternyata segalanya tak berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Tetap percaya bahwa kesempatan lain akan datang menghampiri Anda. Jika dengan si dia Anda tak berhasil, masih ada kemungkinan lain dengan seseorang yang akan datang pada setiap saat.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
Umum: Anda sangat bahagia minggu ini. Dan itu tampak dari mimik wajah Anda. Hanya saja, Anda tetap harus terbuka dan tak menyimpan dalam-dalam hal yang tak enak di dalam hati. Jika tidak, itu bisa menjadi beban. Tak ada salahnya Anda mengungkapkannya.

Cinta: Anda mulai mengerti bagaimana menyamakan langkah dan ritme dengan pasangan. Tetapi Anda juga tetap harus belajar menekan keras kepala dan egoisme Anda.

PISCES (19 Februari–20 Maret)
Umum: Jika Anda terus-terusan menyesali apa yang sudah terjadi, Anda akan kehilangan konsentrasi. Masalah Anda saat ini hanyalah kedisiplinan, fokus, dan pengendalian emosi. Jika Anda bisa mengatasinya, Anda bisa maju lebih cepat.

Cinta: Anda cerdas dan memesona. Sulit bagi seseorang untuk menolak kehadiran Anda. Tapi jangan sombong, ya. Tunjukkanlah kelebihan Anda dengan sikap yang lebih rendah hati. Dia akan semakin tak berkutik di depan Anda.

ARIES (21 Maret–19 April )
Umum: Setiap kali Anda hendak melakukan sesuatu atau mengambil keputusan, pikirkan kembali hal positif dan negatifnya. Itulah cara paling bijaksana. Jika tidak, Anda akan menyesal. Minggu ini Anda banyak menghadapi sesuatu yang membuat Anda cukup stres dan tegang. Anda harus tahu bagaimana mengendalikannya.

Cinta: Adalah ide yang bagus jika Anda bisa menahan emosi dan mendengarkan setiap detail hal yang dikatakan si dia.

TAURUS (20 April–20 Mei)
Umum: Ada beberapa hal tak enak yang terjadi pada awal minggu ini, mulai dari masalah finansial hingga asmara. Berpikirlah lebih dalam dan ambil sisi baiknya agar beban Anda tak terlalu berat. Tak ada salahnya Anda membagikannya kepada sahabat dekat Anda. Dia bisa membantu Anda.

Cinta: Awal minggu ini Anda boleh berbincang dan menghabiskan sebagian waktu bersama si dia. Mungkin dengan begini Anda bisa merasa lebih nyaman dan beban Anda lebih ringan. Jika memang si dia tak bisa langsung hadir di samping Anda, jangan cepat marah.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)
Umum: Masalah masih tetap datang minggu ini bagaikan gerimis kecil. Tidak besar, tetapi cukup banyak. Bersiaplah untuk menghadapinya. Dan bersiaplah pula untuk bertemu dengan banyak orang baru yang bisa memperumit sekaligus mewarnai hidup Anda. Sebaiknya Anda lebih ketat mengatur keuangan Anda pekan ini.

Cinta: Berdebatlah jika memang Anda suka dan merasa puas. Namun Anda tak harus bersikap kekanak-kanakan dengan meminta orang lain mengikuti semua keinginan Anda, bukan? Jadilah pasangan yang baik dan menyenangkan.

CANCER (22 Juni– 22 Juli)
Umum: Bagaimana mungkin Anda bisa maju kalau Anda frustasi dan patah semangat. Bangun dan majulah. Cari jalan keluarnya. Pikirkan caranya. Pertimbangkan resikonya.

Cinta: Lapangkan hati dan panjangkan kesabaran agar hubungan Anda dan si dia bisa langgeng. Toh si dia juga bukan orang yang suka kok. Anda hanya harus sedikit lebih rendah hati untuk mendengarkan dia.

LEO (22 Juli–22 Agustus)
Umum: Anda sangat sensitif pekan ini. Anda mudah tersinggung dan marah kepada orang yang melakukan hal atau berbicara tak sesuai dengan keinginan Anda. Tapi pada akhir minggu nanti ada hal baik yang akan Anda temui. Jadi, buang wajah masam dan pasang senyum Anda.

Cinta: Jadilah pendengar dan Anda akan bisa menghadapi si dia. Sebenarnya Anda tahu apa yang harus Anda lakukan.


VIRGO (22 Agustus–22 September)
Umum: Yang Anda butuhkan adalah berpikir logis. Tapi itu tak lantas berarti bahwa Anda harus mengabaikan perasaan Anda sepenuhnya. Anda harus mendahulukan strategi yang logis. Karena itu, pertahankan komunikasi yang ada.

Cinta: Jangan terlalu banyak main hati. Pikirkan lagi apa yang sesuai dengan diri dan harapan Anda. Kemudian fokuskan hati Anda padanya. Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga lho.


Aku dan Kamu

Posted: 05 Nov 2010 12:18 PM PDT

Aku dan KamuCinta memang indah kalau benar – benar cinta itu dirasakan atau dihayati,tapi terkadang cinta itu sungguh sangat menyakitkan,dan ini semua banyak tertulis dihampir semua lirik lagu,hal inilah yang aku rasakan saat ini,aku seakan teriris – iris dan tercabik – cabik karena terlalu dalam mencintainya.
Dulu aku merasa bahagia saat bersamanya,melihat senyum manisnya,membelai rambutnya,dan merasakan kehangatan dekapannya,tapi itu telah sirna sudah cinta yang dulu aku rasa indah berubah menjadi tangisan hati yang tak pernah tertahankan.dia mengkhiantiku dibalik senyumnya yang hangat saat menatapku,dia menusuk hatiku dibalik pelukan hangatnya,aku benar – benar merasa dihempaskan saat aku dibawa tinggi ke nirwana.
Sekarang aku mulai bertanya – tanya apakah kesetiaanku tidak ada artinya untuknya,mungkin sekarang dia tertawa terbahak – bahak karena kekalahanku yang berhasil ia tundukkan.Aku dulu terlalu buta akan cinta sehingga dia bisa mengontrolku sesuka hatinya,apakah aku bodoh?atau aku memang telah menjelma menjadi budak cinta yang buta akan segala – galanya.
Aku ingin minta satu harapan untuknya,tolong hargai pengorbananku,tolong hargai kesetiaanku,tolong hargai kisah cintaku,dan tolong kenang apa yang telah kita lakukan saat bersama karena aku memegang teguh akan ketulusan saat mengetik kata Aku dan Kamu di HPmu.


Lihat Zodiak Kamu Hari Ini

Posted: 05 Nov 2010 10:59 AM PDT

Lihat Zodiak Kamu Hari Ini Bagi yang suka ngeliat Zodiak buruan lihat Zodiak kamu hari ini,siapa tau aja kamu bakalan dapetin cinta sejati atau dapet rejeki segede gaban,ya siapa tahu aja kan,yang penting kamu lihat aja yang senang – senang dulu ntar yang susah nya ntar aja ngeliatnya haha
Berikut ini daftar Zodiak hari ini :
SCORPIO ( 22 Oktober – 21 November )
Anda diam, berarti batas kesabaran mulai habis. Lama-lama Anda mulai jenuh dan bosan dengan kebiasaan buruk orang yang Anda hormati. Bersikap ikhlas dan menerima kekurangan adalah jalan keluar terbaik. Adakah pilihan lain?
Pekerjaan: Sesuai pekerjaan.
Keuangan: Cari usaha lain.
Asmara: Batas kesabaran.
SAGITARIUS ( 22 November – 22 Desember )
Permasalahan kecil jangan Anda besar-besarkan hanya karena dilakukan pasangan Anda. Ada baiknya mengoreksi diri dulu sebelum menyalahkan orang lain. Kasihan Si Dia begitu setia, sabar, dan penuh pengertian. Anda imbangi, dong!
Pekerjaan: Malas.
Keuangan: Masalah baru
Asmara: Imbangi si Dia.
CAPRICORN ( 23 Desember – 18 Januari )
Tidak perlu panik saat dikasih tugas mendadak. Anda harus bisa menguasai pekerjaan jika ingin dikatakan berhasil oleh atasan. Jika ragu dan malas-malasan, Anda akan merasakan akibatnya. Apalagi nasib Anda sedang di ujung tanduk.
Pekerjaan: Jangan panik.
Keuangan: Kurang gairah.
Asmara: Maju terus.



AQUARIUS ( 19 Januari – 21 Februari )

Anda sangat menyukai pekerjaan sekarang meski banyak orang kurang percaya akan kemampuan Anda. Lakukan saja apa yang diperintahkan selama masih dalam batas wajar. Bukankah Anda membutuhkan pekerjaan?
Pekerjaan: Butuh pekerjaan.
Keuangan: Salurkan dana.
Asmara: Selami hatinya.

PISCES ( 22 Februari – 21 Maret )

Sikap Anda menjadi cermin sesungguhnya sifat Anda. Di bulan puasa ini coba kembali redam emosi Anda yang selalu meledak-ledak. Nasihat apalagi yang harus diberikan untuk Anda, sepertinya orang mulai bosan.
Pekerjaan: Redam emosi, dong!
Keuangan: Sesuai janji.
Asmara: Patah semangat.

ARIES ( 22 Maret – 21 April )

Pekerjaan Anda dikritik teman kerja meski menurut Anda hasilnya sudah sesuai standar kerja. Maklumi saja protes itu karena di manapun Anda bekerja, ada orang-orang seperti itu. Tunjukkan saja kemampuan Anda dengan melakukan perbaikan.
Pekerjaan: Lakukan perbaikan.
Keuangan: Simbol kejayaan.
Asmara: Masih ada rasa


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*