Senin, 08 November 2010

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Mawar Merah

Posted: 07 Nov 2010 09:21 PM PST

Mawar Merah Mawar Merah - Setangkai mawar merah melambangkan cinta yang sejati,cinta dimana seseorang akan selalu bersama sampai akhir nanti.Tapi kenapa Mawar Merah sebagai lambang cinta?.Aku mencoba memahami hal tersebut meskipun aku sendiri tidak memahami kiasan cinta yang banyak dibicarakan orang ini.

Kebanyakan saat seseorang laki – laki menyatakan cintanya selalu memakai bunga( meskipun ada juga yang nggk ) karena menurut beberapa orang,wanita yang dipujanya dilambangkan sebagai bunga mawar merah yang berarti keindahan yang luar biasa kepada wanita yang dipujanya itu.

Tapi ada juga sebagian orang yang beranggapan mawar merah sebagai lambang nafsu yang membara terhadap cintanya.karena warna merah melambangkan semangat yang mengebu-gebu,sedangkan bunga dilambangkan sebagai keindahan yang luar biasa.

Aku bingung dengan pernyataan orang – orang. Sebenarnya apa sih kepentingan bunga mawar terhadap cinta.Pikirku mungkin bunga mawar hanya sebagai pelengkap seseorang untuk memberikan kasihsayang.Karena mawar itu indah,tapi tidak abadi,sewaktu – waktu mawar tersebut bisa layu dan mati mongering.Jadi apa mungkin Mawar bisa menjadi lambang kesetian?


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*