Sabtu, 13 November 2010

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Tips Cinta Jarak Jauh

Posted: 12 Nov 2010 11:34 PM PST

Tips Cinta Jarak Jauh Tips Cinta Jarak Jauh - Ini bukan pengalaman atau pernah berhubungan jarak jauh sama pacar.Gw Cuma pengen sharing aja sama temen – temen yang juga mengalami LDR ( Long Distance Relationship ) semoga ini bermamfaat banget seenggaknya mencoba siapa tahu ini bakalan jaga cinta temen - temen dari kerasnya hubungan jarak jauh..

1. Usahakan jumpa dengan sidia walaupun sekejap.
Ini kalau bisa di haruskan soalnya dalam hubungan jarak jauh pasti ada kata kangen (bukan kangen band ya) nah untuk mengobat kangen yang luar biasa ini di haruskan untuk bertemu minimal sekali aja,biar kangen nya nggak kelepasan ma yang laen haha..

2. Senantiasa terus mengingatkan diri agar selalu setia.
Nah yang ini harus benar – benar niat nih… jangan sampe nggak,kalau nggak bisa bahaya.Apalagi sudah ketemu sama cewek atau cowok yang lebih cantik atau keren dari si dia yang jauh disana bisa bahaya tuhh..

3. Berita kejutan pada pasangan
Kalau kejutan kalau bisa seromantis mungkin,bagi yang nggak bisa romantic kasih sesuatu yang mengingatkan saat kalian berdua merasa bahagia banget.Ini akan menjadi nilai Plus bagi kamu karena dia akan menilai kalau kamu masih tetap mengenang saat indah bersamanya meskipun jauh di sana.

Nah selamat mencoba ya,semoga hubungan kalian jadi awet kalo bisa sampai kakek nenek,terutama bagi yang baca tulisan ini hehe…


Kontes SEO Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Posted: 12 Nov 2010 03:51 PM PST

Kontes SEO Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia - Hallo sahabat cerita cinta semua, ada kabar baik baik kamu yang sangat suka dengan ngeblog khususnya bagi kamu yang sudah menguasai SEO. Ada sebuah kontes yang bisa kamu ikuti, kontes ini mungkin adalah kontes terbesar saat ini dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Sangat menarik bukan?, tapi bagi kamu yang belum tahu apa itu SEO saya akan menjelaskan sedikit apa itu seo. SEO adalah kepanjanga dari search engine optimization, bahasa lainya adalah bagaimana cara untuk mendapatkan tempat atau rank terbaik di search engine seperti google, yahoo dan lainnya.

Cara-cara SEO itu sendiri banyak macammnya, ada yang disebut dengan comment page, profile link, signature link dan lainnya. Yang harus kamu lakukan agar mengerti sepunuhnya tentang seo adalah baca berbagai sumber yang ada dan kemudian praktekan.

Apabila kamu sudah mengerti sedikit tentang seo ini, nah ini waktunya kamu untuk menguji kemampuan kamu dalam bidang seo. Menang kalah kalah dalam kontes SEO adalah hal biasa, bagaimana apa kamu tertarik untuk ikut kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia?, silahkan baca di http://www.toyota.astra.co.id/seoaward2010/ untuk melihat informasi selengkapnya.


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*