Rabu, 10 November 2010

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Kepergianmu

Posted: 09 Nov 2010 10:18 PM PST

Kepergianmu Kepergianmu - Hari itu aku tidak sengaja melihat kearah sebuah mobil mewah saat semua mobil berhenti karena lampu merah.Aku melihat seorang pria yang menangis melihat seorang cewek di sampingnya yang seolah – olah tidur terpaku.Dalam hatiku ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi,sempat aku berpikir mungkin mereka berantem karena sesuatu hal.

Setelah beberapa menit aku perhatikan cewek ini tidak bangun – bangun dari tidurnya.sang cowok terus menangis memukul – mukul dirinya sendiri.Aku masih bingung apa yang terjadi sebenarnya.

Satu hal lagi terpintas di otakku,mungkinkah cewek di sebalahnya sudah pergi ( meninggal ).Aku bingung,aku terus memperhatikan dan mencoba mempelajari apa yang sebenarnya terjadi.Aku sempat tersenyum karena mengingat video klip lagu jaman sekarang yang selalu menyanyikan kepergian sebuah cinta.Dalam video klip tersebut sang cewek pergi selama – lamanya dalam pelukan sang cowok.Memang tragis sih.. tapi yang kurasa itu lucu.

Telah sekian lama aku perhatikan ternyata benar,cewek yang tertidur tadi benar – benar pergi untuk selama – lamanya.Dia pergi meninggalkan sang cowok dalam pelukan cinta.Cinta yang telah lama mereka tanam dan sekarang berubah menjadi mawar indah yang mekar.Sayang bunga itu mulai layu karena sang cinta tidak bisa bersama lagi.
Aku bukan mengada – ngada,ini memang benar – benar terjadi,aku salah satu dari banyaknya saksi saat kejadian itu.Aku masih ingat saat cowok itu memeluk sang cewek dengan erat saat si cewek telah pergi ke surga.

Sekarang aku baru tahu ada cinta yang begitu kuatnya sampai ajal yang memisahkan mereka.Cinta yang indah berubah menjadi kepahitan yang snagat luar biasa.Cinta memang susah di tebak.Kadang cinta bisa berbuah bahagia.Kadang cinta berubah menjadi duka,duka yang dalam dan itu menyakitkan.Aku hanya berpesan jagalah cintamu sebelum cinta itu pergi dan menjauh dari dirimu.


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*