Rabu, 01 Desember 2010

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Resiko Orang Cantik

Posted: 30 Nov 2010 09:46 PM PST

Resiko Orang Cantik Resiko Orang Cantik - Tunggu..!! jangan nganggap kalau diri kamu jelek dulu.Siapa tau aja kamu salah satu orang cantik yang ada dimuka bumi ini,paling nggak cantik hatinya,ia.. nggak.

Cantik itu relatif mah.. setiap cowok punya penilaian yang beda – beda tetang kecantikan, nggak semuanya sama,gw jamin…, jadi para cewek nggak perlu takut.
Jadi orang cantik ternyata banyak resiko loh.. liat aja di lirik lagunya Blackout :

BlackOut

Resiko Orang Cantik

Ku tahu kau punya temanku
Tapi ku tak bisa bohongi diriku
Ku tak ingin hilang asa ini
Kau pantas jadi pacarku

Andai saja kau mengerti
Isi hatiku padamu
Sejak dulu sampai saat ini
Hanya kau dihatiku

Reff:
Kau memang cantik
Resiko orang cantik disukai banyak lelaki
Bukan salahku
Sebelum janur melengkung ku masih bebas untuk memilih

Andai saja dirimu mengerti
Isi hatiku padamu
Sejak dulu sampai saat ini
Hanya kau dihatiku

Kau memang cantik
Resiko orang cantik disukai banyak lelaki

Nah gimana.. kalau kamu ngerasa cantik udah siap belum jadi orang cantik haha…,oh ya satu lagi bagi cowok yang punya cewek cantik harus extra hati – hati jangan – jangan dia punya cowok lain…

Yang ngerasa cantik atau punya cewek cantik silahkan klik tanda likethis.Jika udah di klik berarti yang klik emang cantik hahaha……….


Kontes Cerita Cinta - Yuk Ikutan!

Posted: 30 Nov 2010 09:02 PM PST

Kontes Cerita Cinta - Yuk Ikutan! Kontes Cerita Cinta - Yuk Ikutan! - Selamat siang teman-teman cerita cinta semua, siang ini saya ingin mengumumkan tentang kontes cerita cinta. Kontes ini sebenarnya sudah saya rencanakan jauh hari sebelumnya, tapi baru sempat sekarang ini hahaha.

Adapun tujuan dari kontes ini adalah untuk menampung kreatifitas teman-teman cerita cinta semua, karena saya melihat banyak bakat yng terpendam yang ada pada diri teman-teman semua. Ok saya rasa cukup basa basinya, berikut adalah kontesnya...


Peraturan Kontes,

1. Cerita adalah murni tulisan kamu sendiri, bukan diambil dari tulisan orang atau pun sumber lain. Tulisan dapat berupa Novel, kisah nyata, cerita lucu, misteri, puisi dan lainnya.

2. Peserta diharuskan mendaftar ke Cerita cinta untuk mengikuti kontes, cara pendaftarannya adalah dengan mengirim email kepada saya di arie.ajha[at]gmail.com .

Format pendaftaran,

Judul pesan : Ikut kontes Cerita cinta
Nama Kamu :
Alamat Rumah:
Nomer Hp :
Foto Kamu :
Email Facebook :

* Cerita dapat dikirim dalam bentuk notepad atau microsoft word

3. Pemenang ditentukan oleh jumlah banyaknya orang yang suka dengan cerita kamu, Jumlah banyaknya orang yang suka ditentukan oleh tombol "like" atau "suka" facebook pada akhir postingan. Untuk itu agar kamu menang, maka kamu harus mempromosikan url atau alamat tulisan Cerita kamu kepada teman-teman kamu lainnya. Url yang akan dipromosikan akan saya berikan kepada kamu setelah kamu mendaftar dan tulisan kamu dipublikasi di Cerita cinta.

4. Lama perlombaan adalah dimulai hari ini hingga tanggal 30 Desember 2010

5. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat

Hadiah,

Juara I : Rp.500.000
Juara II : Rp. 300.000
Juara III : Rp.200.000

Berikut Adalah peserta yang ikut meramaikan kontes Cerita cinta (apabila kamu tidak melihat nama kamu disini tapi kamu sudah mendaftar, harap bersabar ya heheh...)

1.
2.
3.

So tunggu apalagi, yuk ikutan kontes Cerita cinta,,,kirim cerita kamu sekarang juga.


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*