Jumat, 31 Desember 2010

Cerita cintaku

Cerita cintaku


4 Rahasia Pasangan Langgeng

Posted: 30 Dec 2010 11:08 PM PST

4 Rahasia Pasangan Langgeng
4 Rahasia Pasangan Langgeng - Seperti kata orang tua, cinta itu menggebu di awalnya saja, sisanya, ya biasa saja. Amat jarang kita melihat pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun tetapi tetap mesra dan romantis. Hanya segelintir orang yang beruntung memiliki kisah percintaan semacam itu. Umumnya, kebosanan dan terbiasa bersama satu dengan yang lainlah yang meluruhkan keromantisan di awal percintaan.

Berikuti 4 Rahasia Pasangan Langgeng

Salam sambut hari
Apa yang kamu lakukan pertama kali ketika alarm mulai berbunyi di pagi hari untuk membangunkan pasangan kamu? Menekan tombol stop, berguling dari tempat tidur untuk ke kamar mandi? Mulai esok, setelah mematikan alarm cobalah mencari HP dan telfon pasangan kamu lalu ucapkan 'Selamat Pagi.'

Riset menemukan bahwa 94 persen pasangan yang melakukan hal ini setiap pagi meranking sebagai hubungan yang menakjubkan. Sebaliknya, pasangan yang jarang atau tak pernah melakukan hal ini meranking hubungannya di bawah rata-rata.

Mengapa kata-kata ini sangat hebat? Sebab, ketika Anda mengucapkan kata-kata itu, Anda bukan hanya mengharap si dia mendapat pagi yang menyenangkan.

Hargai tindakan manis yang memang tugasnya
Ada hal-hal yang dilakukan pasangan kamu untuk kamu,seperti membawakan makanan atau sarapan untuk kamu di pagi hari. Atas tindakan ini sebaiknya kamu menghargainya karena tindakan – tindakan kecil tetapi mesra bisa memperbaiki hidup dan hubungan, amat penting untuk menghargai hal-hal kecil yang ia lakukan untuk kamu berdua. Tambahkan kata-kata mesra sehingga terasa lebih romantis.

Puji ia di depan orang lain
Pujilah pasangan kamu saat kamu sedang ngumpul bersama teman kamu atau sedang berada di tempat keramain Pastikan pujian terungkap dengan tulus dan tidak berlebihan. Ucapkan hal yang spesifik tentang dirinya seperti 'kamu cantik sekali dengan gaun itu' atau dari kamu sendiri ada pujian yang lebih menarik..

Jangan menyela
Jangan pernah menyela pasangan kamu,hargai dia dan dukung apapun tindakan yang ia lakukan, ingat harus tindakan yang positif.Beri dia kehangatan atau aura positif kalau kamu ada disisinya saat apapun yang akan dia lakukan baik untuk kamu atau untuk dia sendiri.

Jika kamu sudah melakukan 4 hal ini insyaallah kamu akan lebih terasa lengket kayak prangko haha…

Selamat mencoba…


Pemenang Kontes Cerita Cinta

Posted: 30 Dec 2010 03:57 PM PST

Hallo teman-teman cerita cinta semua, hari ini saya akan mengumumkan siapa yang berhasil menang di kontes cerita cinta. Maaf ya karena saya rada telat untuk menulisnya disini karena pekerjaan yang sangat menumpuk hehehe. Ok, beberapa waktu lalu saya banyak menerima pendaftaran peserta kontes, dan beberapa orang diantarannya berhasil melewati hasil penyaringan.

Yang ikut kontes di antaranya,

1. Reni Puspitasari, judul tulisan Diam- Diam Aku Sangat Mengaguminya
2. Andi , judul tulisan aku akan selalu mencintai kamu
3. Yasni , judul tulisan Kepulanganku Dan Pertemuan Terakhir Cinta
4. Dina Latifah , judul tulisan Serba Serbi Kisah Cintaku Oleh Dina Latifah
5. Agil, judul tulisan Kisah Cinta Penderita HIV/AIDS
6. Endah Ramadhani, judul tulisan Ketulusan dibalas Penghianatan
7. Pipit, judul tulisan Cerita cinta by Pipit

Dan yang berhasil menang dengan jumlah "like" atau "suka" tertinggi adalah

- Juara I : Agly Stencil (jumlah like 233)
- Juara II : Dina Latifah (jumlah like 139)
- Juara III : Endah Ramadhani

Bagi para pemenang mohon kirim data di bawah ini ke email saya arie.ajha[at]gmail.com

1. Scan KTP (sesuai nama kamu)

2. Nomer Rekening (BCA Only, lebih baik atas nama kamu. Jika tidak ada bca atas nama kamu, tolong sertakan scan ktp orang yang memiliki rekening tersebut)

3. Nomer Hp yang bisa dihubungi

Terima kasih bagi teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam kontes ini, bagi yang belum beruntung, tetap semangat dalam berkarya.


Trik Meredam Api Cemburu

Posted: 30 Dec 2010 07:08 AM PST

Trik Meredam Api Cemburu
Trik Meredam Api Cemburu - Kecemburuan sering datang kepada pasangan yang sedang di mabuk cinta.Hari – hari pasangan kamu diliputi perasaan cemas atau takut akan kehilangan kamu tanpa alasan jelas.Bila kamu sering merasa cemburu, ini merupakan tanda kamu mengalami paranoia. kamu cenderung tidak rasional lagi.

Berikut trik meredam api cemburu yang dilansir dari vivanews :

- Jujurlah tentang perasaan kamu
Daripada tersiksa sendirian karena memendam cemburu setiap hari, mengapa kamu tidak mencoba untuk membicarakan perasaan kamu dengan pasangan? Bukankah kejujuran kunci untuk mencapai hubungan yang sehat.

Biarkan pasangan tahu bila kamu ingin setia dan percaya sepenuhnya kepadanya. Dia mungkin sanggup membuat pikiran kamu tenang kembali jika dia tahu kamu ingin menghapus cemburu yang kamu rasakan.

- Cari tahu alasan cemburu
Tanyakan kepada diri sendiri mengapa kamu begitu cemburu dan takut kehilangan si dia. Apakah kamu punya pengalaman masa lalu yang buruk? Jika demikian, jangan biarkan masalah yang terjadi di masa lalu merusak kebahagiaan di masa sekarang.

Beritahu pasangan mengapa kamu punya masalah cemburu. Komunikasi yang baik akan membantu menangani masalah yang terjadi saat ini.

- Cobalah untuk santai
Hapus perasaan cemburu dengan melenyapkan kalimat-kalimat negatif yang memenuhi kepala. kamu harus mencoba untuk santai. Ini akan membantu kamu memulihkan perasaan dan pikiran. Percayalah, pasangan kamu tidak akan lari.

Percayalah, kamu sanggup mengendalikan kekhawatiran, kecemasan, dan ketakutan, kemudian mampu mengembangkan rasionalitas kamu. Bila ini sudah kamu capai, pasti hubungan di masa depan akan menyenangkan.


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*