Senin, 06 September 2010

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Foto Dan Video Pembakaran Alquran 11 September Di Amerika Serikat

Posted: 05 Sep 2010 12:32 PM PDT

Foto Dan Video Pembakaran Alquran 11 September Di Amerika Serikat. Pembakaran Alquran 11 september di Amerika Serikat?, mendengar hal ini membuat darah saya seakan bergejolak. Permasalahan tentang pembakaran Alquran 11 september ini adalah berita yang sedang hot saat ini, mungkin teman-teman cerita cinta sudah mengetahu siapa orang yang menjadi pemimpin dalam gerakan yang aneh tersebut.

Ya dia adalah seorang pastor yang bernama Terry Jones dari Dove World Outreach Centre. Entah apa maksudnya akan mengadakan kegiatan yang sudah jelas-jelas ditentang oleh banyak orang termasuk sebagian besar penduduk di Amerika Serikat. Kegiatan tersebut tentunya akan memicu ketengan antar agama, padahal pembakaran Alquran ini hanya dilakukan oleh terry jones (the stupid man) dan juga beberapa pengikutnya.


Foto Terry Jones dari Dove World Outreach Centre

Foto Terry Jones dari Dove World Outreach Centre

Kepada teman-teman cerita cinta baik yang beragama muslim atau bukan, saya mengajak untuk beramai-ramai menyerukan Tolak Hari Pembakaran Alquran 11 september!!!. Sekali lagi saya katakan, kegiatan yang tidak berprikemanusiaan tersebut akan dilakukan oleh terry jones beserta para pengikutnya, bukan oleh kelompok umat beragama. Jadi mari tetap kita jaga kerukunan antar beragama. Silahkan lihat Video Pembakaran Alquran 11 September Video yang memperlihatkan seorang pastor sedang berpidato tentang hari Pembakaran Alquran 11 September.


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*