Senin, 30 April 2012

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Cerpen Pilihan By Dheasy

Posted: 29 Apr 2012 10:59 PM PDT

Cerpen Pilihan By Dheasy, setelah mempublikasi dua tulisan yang sudah dikirimkan oleh dheasy, nah kali ini saya akan mempublikasi satu tulisan lagi yang dikirimkan oleh dheasy. Tulisan kali ini masih dalam kategori cerpen cinta dengan judul pilihan. Pada cerpen ini sangat terlihat emosi yang disalurkan oleh dheasy melalui karya cerpennya yang berjudul pilihan ini. Ok deh daripada penasaran


Cerpen Kebodohan By Dheasy

Posted: 29 Apr 2012 10:48 PM PDT

Cerpen Kebodohan By Dheasy, ada lagi nih tulisan menarik yang dikirimkan oleh teman kita dheasy, dheasy mengirimkan sebuah cerpen yang sedikit beda dari yang lainnya. Teman-teman cerita cinta mungkin akan penasaran dari judul cerpen kali ini yaitu kebodohan, banyak maksud yang terkandung dari kata-kata kebodohan ini. Mari langsung saja kita baca tulisan cerpen yang berjudul kebodohan yang


Puisi Sudut Tepian Hati By Dheasy

Posted: 29 Apr 2012 10:39 PM PDT

Puisi Sudut Tepian Hati By Dheasy, teman kita dheasy kembali mengeluarkan beberapa karya barunya hehe, kali ini dheasy mengirimkan puisi yang istimewa dan sangat menarik untuk dibaca, saya yakin banyak dari teman-teman cerita cinta yang akan menyukai puisi satu ini. Yuk mari langsung aja kita baca puisi yang dikirimkan oleh deasy ini. Puisi Sudut Tepian Hati By Dheasy Sudut Tepian Hati... Aku


Cerpen Aku Ingin Menjadi Suaramu By Nia Wahyu Pratiwi

Posted: 29 Apr 2012 10:13 PM PDT

Cerpen Aku Ingin Menjadi Suaramu By Nia Wahyu Pratiwi, selamat siang sahabat cerita cinta semua, pada siang hari ini saya ingin mempublikasi sebuah cerpen yang dikirimkan oleh teman kita yang bernama Nia Wahyu Pratiwi, tulisn yang berjudul aku ingin menjadi suaramu ini cukup menarik karena dikemas dengan bahasa-bahasa sederhana dan membuat pembaca menjadi semakin ingin membacanya hehe...


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*