Selasa, 10 April 2012

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Video Lagu Aku Dan Perasaan Ini By Hikmad Fauzi

Posted: 09 Apr 2012 12:10 PM PDT

Video Lagu Aku Dan Perasaan Ini By Hikmad Fauzi, satu hari yang lalu teman kita yang bernama hikmad fauzi mengirimkan videonya agar di publish di cerita cinta, video yang dikirimkan adalah berupa lagu yang merupakan ungkapan hati dari sang pengirim video :). Semoga yang dimaksud melihat video ini ya fauzi hehehe, o ya, bagi teman-teman yang ingin mengirimkan videonya silahkan baca keterangannya


Cerpen Cinta Ini Untukmu By Dheasy

Posted: 09 Apr 2012 11:57 AM PDT

Cerpen Cinta Ini Untukmu By Dheasy, ada cerpen lagi nih (mumpung saya lagi ada waktu buat upload tulisan baru hehe). Cerpen kali ini dikirim oleh teman kita Dheasy, saya yakin deh teman-teman semua suka dengan tulisan yang dikirimkan oleh dheasy ini. Langsung aja kita baca cerita yang berjudul Cerpen Cinta Ini Untukmu By Dheasy ini ya... Cerpen Cinta Ini Untukmu By Dheasy aku bahagia ketika


Aku Benci Dengan Cinta By Hikmad Fauzi

Posted: 09 Apr 2012 11:47 AM PDT

Aku Benci Dengan Cinta By Hikmad Fauzi, sobat cerita cinta semua, gimana nih kabarnya? saya harap sehat-sehat aja ya, maaf nih seperti biasa saya telat lagi mengupdate blog cerita cinta dengan tulisan terbaru. O ya, kali ini saya ingin mempublikasi tulisan teman kita yang bernama Hikmad Fauzi. Tulisan cerpen ini berjudul aku benci dengan cinta, hmmm...dari judulnya mungkin sedikit kita bisa


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*