Rabu, 10 Maret 2010

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Foto Dan Video Sungai Di Dalam Laut

Posted: 10 Mar 2010 01:34 AM PST

Foto Dan Video Sungai Di Dalam Laut Foto Dan Video Sungai Di Dalam Laut. Berita yang sedang heboh saat ini, Foto Video Sungai Di Dalam Laut. Banyak teman-teman yang sudah melihat berita ini di TV, benarkah ada sungai di dalam laut?. Hmm, sebenarnya tidak ada yang tidak mungkin bukan, semua tergantung Sang Pencipta.

Berita ini terjadi di mexico, sang penemu sangat takjub ketika melihat kejadian tersebut. Apa teman-teman semua sudah melihat Foto Video Sungai Di Dalam Laut ini?, jika belum silahkan dilihat deh, sangat menakjubkan dan sangat. Langsung aja, klik link di bawah ini...

Foto Video Sungai Di Dalam Laut


Salam Cerita cinta...


Puisi - Aku Hanya Sebagian

Posted: 10 Mar 2010 01:17 AM PST

Puisi - Aku Hanya Sebagian Puisi - Aku Hanya Sebagian. Ada lagi nih puisi, kali ini adalah kiriman dari Hana Budi Istianah, langsung aja ya...silahkan baca puisi di bawah ini...

aku hanya sebagian
tersadar saat kulihat lautan
penuh ombak bergulung setinggi gunung

aku hanya sebagian
saat kutatap langit luas
aku hanya makhluk kecil
lemah tak berdaya jika di hadapan Nya
tertunduk penuh dosa
tak berani menatap Nya

aku hanya sebagian
sebagian dari ciptaan Illahi
untuk pelengkap seorang insan
yang memebutuhkan kasih sayang
cinta dan belaian

aku memang sebagian
dari semua ciptaan di alam semesta
kusadar...
aku hanya sebagian


Penulis
------------

Nama : Hana Budi Istianah
Email Facebook : hanayuri.arra@yahoo.com
Alamat YM : hanaitsichan
Tempat Tinggal : Semarang

Pesan Tulisan : Kita, sebagai manusia haruslah sadar, bersyukur atas apoa yg kita miliki.. jangan sombong atau semacam na.
semua manusia punya salah, dosa... karna tdk ada yg smpurna kecuali Tuhan ( Allah SWT).. terima kasih dah diberi kesempatan untuk ikut berkarya....



Puisi - ARJUNAKU

Posted: 10 Mar 2010 01:12 AM PST

Puisi - ARJUNAKU Puisi - ARJUNAKU. Puisi ini adalah kiriman dari teman cerita cinta, yuk baca puisinya...

Mentari temaram, mendung menggelayut,

mata tengadah menatap langit kelabu,

Tiada sinar sedikitpun, gelap,

segelap hati yang gundah gulana,

menahan kerinduan yang amat dalam,

ku diam membisu, angan melayang entah kemana, merenung,

tiba-tiba bayangan wajah tampan nan mempesona melintas, dengan senyum tersungging di bibir mungil,

ku terhentak, ku tatap langit, tengadahkan tangan, hati terpaut,

ya Allah betapa maha luasnya Engkau,

kau beri aku kesempatan tuk bisa mengenal dan menikmati kasihku, arjunaku dan juga pangeranku,

berilah kesempatan lebih lama, agar aku bisa lebih lama pula mengabdi kasihku,

Kasih betapa berharganya dirimu padaku,

karena ku sangat sayang padamu



Penulis : Ripno Wati


Cinta bertepuk sebelah tangan

Posted: 09 Mar 2010 05:53 AM PST

Cinta bertepuk sebelah tangan Cinta bertepuk sebelah tangan.

Kisah ini terjadi setelah aku masuk sekolah menengah pertama (SMP) pertama kali ku melihat dia hati ku terasa hidup lagi setelah bertahun-tahun lamanya aku tidak bisa melupakan mantan pacarku.dia adalah teman sekelasku bernama arief ( di samarkan)memang sih dia ganteng tapi pertanyaan nya apakah dia suka dengan ku? Secara aku jelek,cantik pun tidak tapi kebahagiaan ku karna aku mempunyai sahabat yang mengerti diriku. Betapa begonya diriku ini,mengapa aku bisa berfikir kalau dia menyukai ku? Mungkin karna dia memberikan harapan kediriku tapi dia sama sekali tidak inginkan diriku.

Berbulan-bulan aku selalu menyukai dirinya tapi aku tau dia tidak menyukaiku dia suka dengan teman ku bernama tasya memang tasya (disamarkan) cantik, pintar banyak yang ingin dengannya. Pernah di salah satu mata pelajaran ,dia pas itu di hukum pas itu aku lagi duduk di depan, aku melihat dirinya dari ujung mataku dan ya ampun dia melihatku tapi aku tetap berpikir jernih mungkin dia lagi berpikiran kosong, aku pun melihat nya lagi dan dia melihat ku dia pun langsung membuang muka,Hati d saat itu berbunga-bunga aku pun berfikir apakah dia mencintai ku juga? Tapi ternyata tidak.

Ketika itu aku sedang sms-an ama teman ku,aku mendapatkan berita terburuk dia, dia pacaran dengan hera(di samarkan) teman ku yang saat itu kelas 7.7 Cuma beda satu kelas dari aku.Pasti kalian berfikir apakah dia cantik? Ya dia sangat cantik melebihi diriku. Hatiku terpukul aku mulai putus asa aku ingin menghapus semua perasaan ini tapi apa daya diriku tidak bisa melawan hukum karma. Teman ku pun mulai mengejek-ejek diriku tapi aku menyangkal nya dengan alasan 'Aku tidak suka lagi dengan dirinya' ya,memang aku munafik aku pandai membohongi diriku sendiri.

Tapi semua itu bisa aku hilangkan , aku mulai menyukai seseorang sebut saja nama nya derie dia tidak seganteng diri nya tapi aku tetap mensyukurinya akhirnya aku bisa melupakan nya. Tapi rasa itu tidak bertahan lama aku pun mulai menyukai dirinya lagi.

Aku mendengar kabar kalau dia udah putus dengan Hera? Apah ? aku tidak percaya, apakah itu benar-benar terjadi? Bahagia hati ini, tapi kebahagiaan itu pun tidak lama bertahan ternyata dia pacaran lagi dengan tasya.hatiku hancur aku tidak bisa bertahan lagi dengan keadaan ini… Rasa sedih , sesal,marah bercampur aduk semua.Pernah aku membaca sms di hp nya tasya aku membaca semua sms dari dia oh kata sayang, kemanjaan itu membuat aku sakit. Aku sedih akhir dari kisah ku tak bisa ku ungkapkan lagi.

Hanya rasa marah terukir di diriku aku berfikir ' aku akan mencari seseorang untuk menggantikan posisi dirimu, pasti aku bisa aku akan mencari seseorang yang menerima diriku apa adanya'




Penulis : nessie (nama samaran)
Pesan : jangan banyak berharap kepada seseorang jika kita terlalu banyak berharap kita akan terluka jika yang kita inginkan tidak di berikan oleh dirinya
Alamat: bekasi barat, harapan indah
pesan : maaf sebagian saya tidak beri tau..



Cinta

Posted: 09 Mar 2010 05:57 AM PST

Cinta...........

Kata itu selalu mengiang di telingaku

Kata itu banyak di ucapkan oleh orang-orang

Kata itu pula yang banyak di senandungkan oleh para seniman

Tanpa kata itu dunia ini akan terasa hampa

Tanpa kata itu akan banyak sekali pergolakan di dunia ini

Kalau kita semua ingin dunia ini damai sentosa maka kita harus saling mencintai 1 sama lain

Marilah kita jaga dunia ini sebaik-baiknya dengan adanya cinta

Cinta itu tidak dapat dungkapkan tapi harus dilakukan

Cinta itu mempunyai banyak arti yang harus kita cari sendiri

Hidup ini harus ada rasa saling mencintai dan di cintai


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*