Minggu, 18 Oktober 2009

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Cerita Bersambung Cinta Gue 3

Posted: 17 Oct 2009 01:16 PM PDT

Cerita Bersambung Cinta Gue 3 Cerita Bersambung Cinta Gue 3. Cerita Bersambung Cinta Gue 3 adalah tulisan dari Yuki, Cerita kali ini adalah lanjutan dari Cinta Gue 1 dan Cinta Gue 2. Pada udah ga sabar ya?, yuk langsung aja kita baca Cerita Bersambung Cinta Gue 3 karya yuki ini.

Cerita Bersambung Cinta Gue 3

Mimpi berganti lagi. Malem itu...
\"Gue suka sama lo..\"gue nyatain perasaan gue waktu kami lagi maenin piano yang ada di hutan cemara itu.
Besok paginya gue bakal pergi jauh sama orang tua gue pindah ke daerah lain. Gue takut nggak bisa ngeliat Rafa lagi.
\"Sorry...\"Rafa ngejawab singkat sambil ngebelakangin gue.
Hati gue langsung kerasa hancur. Air mata gue pun nggak bisa gue bendung lagi. Dia terus ngalir ke pipi dari balik badan Rafa yang seakan nggak mau ngeliat gue lagi. Gue nyoba nggak bersuara. Dan pelan-pelan gue balik badan ninggalin Rafa sendirian.
Emang nggak seharusnya hubungan ini berubah... Gue benci diri gue sendiri!
Sekarang air mata itu nggak bisa berhenti ngalir lagi.

Lalu semuanya jadi gelep.
Waktu cahaya mulai bersinar, gue udah ada di tempat lain. Mimpi itu ngebawa gue ke rumah sakit.
\"Rafa... Rafa...\"
Gue terus manggilin Rafa sambil terisak. Di dalem rumah sakit itu gue terus kayak orang gila. Gue terus nyariin Rafa sampe keluar gedung. Gue nggak peduli darah ngucur keluar dari kepala gue. Gue terus berontak dari petugas rumah sakit yang nyoba ngalangin gue terus.


\"Rafa...\"teriak gue di luar gedung.
\"Adek, diobatin dulu ya kepalanya,\"kata salah satu suster yang terus maksa gue.
\"Nggak mau!\"gue ngedorong suster itu sampe jatoh.
Uii... Uii... Uii...
Suara mobil ambulans yang nggak jauh dari tempat gue terus ngejerit. Dan waktu itulah gue ngeliat sesosok mayat yang mau dimasukkin ke dalemnya. Mayat itu keliatan pucet banget. Dia dah nggak bernafas lagi. Dan Rafa udah ninggalin gue.
\"Rafa...\"
Uii... Uii... Uii...
Ambulans itu mulai ngebawa dia pergi. Gue langsung ngejer ambulans itu.
\"Rafa... Rafa... Rafa...\"gue terus manggilin Rafa di belakang ambulans.
Tapi ambulans itu nggak berhenti.
\"Rafa...\"teriak gue sebelum gue terjatuh jauh di belakang ambulans yang ngebawa Rafa itu.
Dan tinggalah gue sendiri nangis di tengah jalan.
\"Rafa...\"


Mimpi itu lalu berganti pas waktu gue dateng ke pemakaman.
Dengan berat hati gue ngunjungin pusara Rafa sesudah semua orang pergi. Saat itu gue belum bisa terima Rafa udah nggak ada. Sementara air mata gue udah terkuras abis.
Gue cuma bisa berdiri di depan pusara yang bertuliskan Leonardo Rafael Mozart itu. Tanpa ekspresi gue tatap pusara itu. Tanpa tujuan hidup juga yang kemudian muncul sesudah gue kehilangan orang tua dan sahabat hidup gue.
Gue bukan siapa-siapa tanpa mereka. Dan gue nggak punya tujuan hidup tanpa mereka.
Gue perlahan berbalik untuk ninggalin tempat itu. Sebelum gue pergi, gue noleh ke belakang untuk terakhir kali.
Lalu terlihat dia tersenyum di bawah pohon di deket pusaranya. Ekspresi wajahnya yang muncul sama persis kayak yang muncul waktu gue tenggelem di laut.
Gue masih diem di tempat. Bayangan transparan itu tetep mempertahankan senyumnya juga. Seakan senyum itu ngasih gue sebuah pencerahan, gue rela terus berkhayal Rafa ada di depan mata gue.
\"Andin..\"bayangan itu pun seakan ngeyakinin gue kalo dia bener-bener Rafa.
Dan dia berhasil ngebuat gue tersenyum


^_^_^_^

Besok paginya gue kabangun dari mimpi-mimpi buruk 3 tahun yang lalu itu.

Penulis : Yuki



Kata Mutiara Cinta Lokasi

Posted: 17 Oct 2009 12:41 PM PDT

Kata Mutiara Cinta Lokasi Kata Mutiara Cinta Lokasi. Ciknta lokasi yang biasa lebih dikenal dengan Cinlok sering terjadi pad akita. Contohnya apabila kita sedang kerja atau magang di suatu tempat, nah biasanya disana kita menemukan seorang yang membuat hati kita menyukainya. Tak jarang akrhinya cinta lokasi ini berujung pada pernikahan. Ok Cerita cinta menerima sebuah kiriman kata mutiara dari salah satu penulis Cerita cinta yang bernama Dhisty. Kata mutiara yang dikirim oleh Dhisty berjudul Cinta lokasi.

Sebelum teman-teman membaca tulisan kata mutiara yang dikirimkan oleh Dhisty, saya ingin mengumumkan bahwa Cerita cinta akan menambahkan fasilitas baru yaitu "kirim Video Kamu". Hal ini bertujuan bagi kamu yang sangat suka dengan tampil dan doyan dengan camera hehehehe...Kamu bisa mengirim Video kamu pada Cerita cinta nantinya. video kamu akan ditampilkan di blog ini, namun tentu ada persyaratan yang harus dipenuhi, tunggu kelanjutannya. Ok kembali lagi ke topik, Kata Mutiara Cinta Lokasi. Silahkan Baca selengkapnya...


Kata Mutiara Cinta Lokasi

cinta yang mulia datang dari hati yang kaya akan kesabaran, air mata, dan kepercayaan....
Walau kadang memang menyakitkan tapi tetap percaya bahwa cinta dapat menyembuhkan dan membuatna pulih.....
sentuhan cinta yang mampu menyatukan 2hati bahakan dUnia ....

tanamkan dalam hati bahwa cinta adalah diri kamu dan
belajarlah BETAPA berharga kamu dengan cinta yang kamu miliki ............

Pesan Tulisan : cinta mang kdg indah tp jg menyakitkan yah.

Penulis : Dhisty.


Foto Video Miyabi (maria Ozawa) Lovers!

Posted: 17 Oct 2009 11:57 AM PDT

Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi (maria Ozawa) Lovers!. Miyabi (maria ozawa) atau  natsuyaki miyabi sedang hot dibicarakan saat ini. Rencana ketangan miyabi ke Indonesia akhirnya gagal, saya yakin banyak Miyabi lovers yang kecewa dengan hal ini. Tapi Cerita cinta ingin sedikit menenangkan hati para penggemarnya, saya akan membagikan foto-foto dan video miyabi, tapi tentunya bukan video XXX?!. Miyabi yang rencananya akan memerankan film yang berjudul menculik miyabi mendapatkan tanggapan yang berbeda-beda di kalangan masyarakat. Ada yang setuju dan ada yang tidak setuju, contohnya ustad Uj yang berkata bahwa ia mengharamkan Miyabi datang ke Indonesia!, hmmm...apa alasan Ustad Uj tentang hal ini?, saya juga kurang tahu. Yang pro tidak kalah banyaknya, salah satunya adalah pak mentri agama, ia mengatakan "kenapa harus dilarang?, miyabi ke Indonesia kan bukan untuk bermain film begituan?".

Kedatangan miyabi ke Indonesia sempat membuat negara internasional melirik negara kita Indonesia ini, padahal apabila miyabi jadi datang ke Indonesia, maka akan banyak orang yang dapat merasakan keuntungannya. Diantaranya, dalam segi lapangan pekerjaan. Untuk membuat film menculik miyabi ini dikabarkan membutuhkan banyak pengawal pribadi miyabi, dan juga di lokasi pembuatan film, masyarakat umum diperkenankan untuk melihat proses pembuatannya. Hal ini secara tak langsung akan mengundang pada wisatawan yang ingin melihat langsung miyabi, dan ini akan berdampak pada berkembangnya perkenomian masyarakat setempat.



Tidak hanya hal diatas saja, nama negara kita Indonesia akan kembali terangkat di kanca dunia internasional. Kita semua tahu bahwa negara kita pernah dicap negara teroris karena kejadian bom di Ritz carlton dan Marriot.

Tapi semua sudah terlambat, karena miyabi gagal ke Indonesia!. Yuk ah kita lihat foto dan video miyabi!...

Foto Miyabi

Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers! Foto Video Miyabi  (maria Ozawa) Lovers!






























Video Miyabi




Salam...


dhisty Rasa Coklat

Posted: 17 Oct 2009 11:24 AM PDT

Ada Lagi nih penulis yang sudah mendaftar ke cerita cinta. Penulis kali ini bernama dhisty Rasa Coklat. Sama seperti penulis lainnya yaitu scorpio, anggelica, dll. Ruangan ini adalah ruangan khusus Profile dhisty Rasa Coklat. Bagi kamu yang ingin berinteraksi dengan dhisty Rasa Coklat silahkan menggunakan kotak komentar pada tulisan ini. O ya cerita cinta masih butuh penulis nih, daftar jadi penulis dunk hehehe...

dhisty Rasa Coklat Nama : dhisty Rasa Coklat
Facebook: gladiesangel@yahoo.com
YM: dhies.imoet






Alamat Tempat Tinggal | Kota: tangerang
Url Blog (jika ada): 
Spesifikasi Tulisan: Apa saja atau Semua,

[Kirim Tulisan] >> Khusus Penulis ini.


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*