Rabu, 14 Oktober 2009

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Cerita Besambung Cinta Gue 2

Posted: 13 Oct 2009 10:20 AM PDT

Cerita Besambung Cinta Gue 2 Cerita Besambung Cinta Gue 2. Pernah dengar cerita yang berjudul seperti ini ya?. Eh tapi ini beda lho, ini adalah lanjutan cerita dari Cinta Gue 1. Ya cerita ini adalah cerita bersambung dan penulisnya adalah seorang calon novelis profesional (Yuki) heheehe...Ok yuk kita baca sambungan cerita yang menarik ini.

Cerita Besambung Cinta Gue 2

Mimpi berganti...
Gue berenang di laut sendirian. Laut yang nggak jauh dari hutan cemara itu.
Gue berenang, berenang, dan berenang.
Gue udah nggak sadar lagi gue ada di mana. Kepala gue mulai pusing dan gue terus timbul-tenggelem di tengah-tengah laut.
Ting Ting Ting
Entah gue mulai berkhayal. Suara piano yang sering dimaenin Rafa di dalem hutan cemara itu mulai bergema di sekeliling gue.
Denting piano mulai berirama nyanyiin lagunya Beyonce yang judulnya Halo. Cuma lagu itu yang bisa ngingetin gue ke Rafa dan sebaliknya karena kami sering nyanyiin lagu itu di dalem hutan.


Remember those walls I built
Well baby the tumbling down
And they didn\'t even put up a fight
They didn\'t even make a sound

Suara Rafa mulai mengalun.

I found a way to let you in
but I never really had a doubt
Standing in the light of your halo
I got my angel now


Entah kenapa gue mulai terenyuh. Seakan-akan itu nyanyian terakhir dia untuk gue.


It\'s like I\'ve been awakened
Every rule I had you breaking
It\'s the risk that I\'m taking
I ain\'t never gonna shut you up ..


Dan saat itu juga gue tenggelem.
Di dalem air itu gue ngeliat sosok seseorang yang selama ini cuma bisa gue liat dari jauh. Rafa tersenyum di depan gue. Bukan senyum biasa. Rasanya gue kangen senyuman itu. Senyuman itu yang ngebuat gue bertahan selama ini di samping dia sebagai temen.


Everywhere I\'m looking now
I\'m surrounded by your embrace
Baby I can see your Halo
You know you\'re my saving grace
You everything I need and more
It\'s written all over your face
Baby I can feel your Halo
Pray it won\'t fade away


Saat itu juga gue keabisan nafas.
Bluup Bluup..
Itulah nafas terakhir gue sebelum gue mulai melayang. Sempet sebelum mata gue bener-bener nutup, gue liat seseorang baru aja nangkep tangan gue dan narik gue ke pelukan dia. Dan gue nggak bisa nyiratin kekagetan gue lagi waktu muka Rafa ngedeket dan berusaha masukin udara ke mulut gue di dalem air.


\"Andin.. Andin..\"gue ngedenger suara yang manggilin gue.
Waktu gue buka mata, Rafa udah ada di depan gue. Dia keliatan panik. Gue langsung keinget kejadian di dalem air. Spontan gue langsung megangin bibir gue dan kebangun untuk jaga jarak dengan Rafa.
\"Lo nggak pa-pa?\"tanya Rafa
\"Ng-nggak pa-pa kok.\"Gue langsung salah tingkah.
Angin semilir di pantai langsung ngebuat gue merinding. Jelas aja, badan gue lagi basah kuyup. Tapi pas gue liat ke Rafa, badan dia nggak basah sama sekali.
PLETAKK
Gue langsung dijitak sama Rafa.
\"Aawww... Apaan sih?!\"
\"Dasar bego! Udah gue peringatin jangan berenang jauh-jauh, masih aja! Untung gue belum sempet ngabarin ke orang tua lo!\"
\"Orang tua gue? Eh, jangan,jangan! Gue udah nggak pa-pa kok. Sorry deh, gue lupa...\"
Rafa cuma manyun kesel. Dia duduk ngadep laut. Gue jadi inget kejadian di laut waktu gue berimajnasi ngeliat dia. Dia senyum... Gue nggak ngerti apa maksudnya.
\"Waktu gue tenggelem, lo tau nggak apa yang gue liat?\"tanya gue.
Rafa langsung nengok.
\"Elo,\"jawab gue lagi.
Untuk sedetik dia keliatan tertegun, sebelum akhirnya dia malah ketawa sendiri sambil gaya narsisnya.
\"Heh, heh, heh,\"dia ketawa terkekeh sebelum taunya langsung meledak tawanya. \"Hahaha... ya gimana ya, orang ganteng itu s\'lalu bikin ngangenin sih. Jadi wajar aja. Hahaha,\"dia ketawa narsis.
\"Atau..\"dia mulai ngaco lagi. \"Lo mikir bakal mati pas tenggelem, terus lo ketemu bayangan gue karena lo emang paling punya banyak dosa ama gue! Iya \'kan?\"
Hmmh... agaknya gue rada nyesel nyeritainnya tadi.
\"Tapi...\"dia mulai ngoceh lagi deh!
Tiba-tiba dia ngerangkul gue.
\"Sejahat apapun temen, kita s\'lalu bisa maafin segalanya selama dia mau minta maaf dan nyeselin perbuatannya \'kan?\"dia bisa ngomong segitu dalemnya sambil cengengesan ngebuat gue tercengang. \"Bahkan lo udah gue anggep keluarga sendiri, secara ortu kita akrab. Jadi..\"gue bener-bener kagum.
\"Jadi kalo mau mati, mati aja sono! Jangan ngejer-ngejer gue lagi! Gue udah maafin semua salah lo ke gue kok!\"
Kampret!
Nyesel bener gue sempet kagum tadi.
\"Emang yang namanya Rafa nggak ada yang bener!\"
\"Tapi lo suka \'kan? Gue ini termasuk cowok langka. Malahan cowok kayak gue ini yang jadi idaman semua cewek. Beruntung lo punya temen kayak gue yang jadi idamannya cewek-cewek..\"mulai deh narsisnya.
\"Heh, iya. Sialnya gue juga pengen cowok idaman kayak lo,\"kata gue.
Rafa langsung berhenti ketawa.
\"Jangan ge-er dulu lo!\"sahut gue. \"Cowok idaman gue kayak elo, tapi bukan lo! Gue bukan suka sama lo, tapi gue suka sama orang yang mirip sama lo! Huuh, gitu aja udah ge-er!\"
\"Siapa yang ge-er?! Gue juga nggak mau sama cewek yang lebih mirip cowok kayak lo! Huh, jangan ge-er ya!\"
\"Huuuh...\"

Penulis : Yuki


Cerita cinta q

Posted: 13 Oct 2009 10:21 AM PDT

Cerita cinta q Cerita cinta q. Tulisan ini dikirim Oleh Mia aulia. Mia juga salah seorang penulis Cerita cinta yang baru mendaftar. Apabila saya lihat atau baca cerita yang dikirimkan oleh mia yaitu berupa kisah ia sendiri, benar ga mia? heheheh...Dari pada lama-lama mending langsung baca aja deh cerita yang dikirim oleh Mia ini.

Cerita cinta q (ku)

Cinta ku berawal dari pertemuan yang sangat singkat di awal bulan desember 2008 ku ketemu dengan dia. Aku biasa dipnggil mia/andini, sedangkan dia adalah hajir/jerry. Pada malam tahun baru dia ku ajak tuk merayakan tahun baru bersama. Semua keluarga ku di malang, singkat pertemuan kita bln januari 2009 dia datang ke rumah bersama degan paman x karen kedua orang tuanya telah tiada, tapi pada saat itu pun aku belum ada perasaan apapun terhadapnya. seiring dengan berjalannya waktu, sedikit-demi sedikit hatiku mulai luluh karena kebaikannya. Di awal bulan juni 2009 ada keganjalan di dalam hati q, q mersakan ada kebohongan yang menyelimuti hati dan perasaan q. Pada akhirnya q tau bahwa jery mempunyai selingkuhan deangan wanita-wanita yang lebih dari pada aku, q tetap sabar dan coba menanyakan apa maksud dari ini smua?, dia pun menjawab dan berkata dia tidak mempunyai hubungan yang istimewa degan org lain selain aku.


Aku percaya dan menhargai kejujuran dia, tapi lama kelamaan dia mulai bertingkah aneh lagi, sama seperti dulu. Dia mengulangi lagi perselingkuan itu di belakang q. Aku masih bisa menerima semua perlakuan dia ke aku selama ini. Di pertengahan puasa tahun 2009 q mulai curiga, dan anehnya ternyata q telah mendengarkan ungkapan hati dia dengan salah 1 shbt/tmn karib q. Cewe itu biasa di pnggil yaro, pada malam itu hajir telp ke yaro.

hajir : yar lg d m...

yaro: q lg d rmh mang ada pa jer
hajir: yar sejujurnya q suka ma qm tapi q ga bisa brbuat apa-apa karena q terlebih dahulu kenal n ketem dengan andini
yaro: qm gila ya bicara seperti itu, dia shbt q qm tega nyakiti ht n prsaan dia?


stlh q mendegar smua itu q langsug pamit ke yaro.
yar q pulang dl ya kepala q pusig, q mau istrahat di rumah. Sesampai di rumah q menangis sepuas hati q. Keesokan harinya q minta kepada jery untuk jujur ke aku, tapi dia sedikit pun tidak mengeluarkan kejujurannya. Dan pada akhirnya, akulah yang terlebebih dahulu bicara. Tentang perasaan yang telah dia ugkapkan ke teman q, dia hanya bisa diam tanpa 1 kata yang keluar dari mulutnya. Beberapa hari sudah berlalu, aku pun memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan ini.  Aku kemudian berbicara baik-baik dengan hajir dan meminta kepadanya. aku sempat mencium tangan dia, begitu pula dia juga  mencium kening q. Di saat itulah akhir sebuah cerita cinta q degan hajir karena sahabat q sendiri.


Pesan Tulisan: Bagi para pembaca setia, kirimkan lah saran anda ke email q (liana.shita@yahoo.co.id).

Penulis : Mia Aulia


Mia Aulia

Posted: 13 Oct 2009 09:40 AM PDT

Ada Lagi nih penulis yang sudah mendaftar ke cerita cinta. Penulis kali ini bernama Mia Aulia. Sama seperti penulis lainnya yaitu scorpio, anggelica, dll. Ruangan ini adalah ruangan khusus Profile Mia Aulia. Bagi kamu yang ingin berinteraksi dengan Mia Aulia silahkan menggunakan kotak komentar pada tulisan ini. O ya cerita cinta masih butuh penulis nih, daftar jadi penulis dunk hehehe...

Mia Nama : Mia Aulia
Facebook: liana.shita@yahoo.co.id
YM: mia.aulia






Alamat Tempat Tinggal | Kota: jl.bendul merisi 112
Url Blog (jika ada): 
Spesifikasi Tulisan: Apa saja atau Semua,

[Kirim Tulisan] >> Khusus Penulis ini.


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*