Sabtu, 18 Februari 2012

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Kisah Nyata Cinta Sejati Seorang Suami Sukses (Wajib Baca)

Posted: 18 Feb 2012 02:28 AM PST

Kisah Nyata Cinta Sejati Seorang Suami Sukses, ada lagi nih sobat cerita cinta, cerita kali ini benar-benar nyata dan saya dapat dari cerita di BB chat. Cerita ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua dan mungkin bisa menunjang Tips Cinta saya sebelumnya, yaitu tentang hargai dan sayangi apa yang kamu miliki. Silahkan langsung disimak cerita atau kisah nyata cinta sejati satu ini. Eko Pratomo


Hargai Dan Sayangi Apa Yang Kamu Miliki

Posted: 18 Feb 2012 02:06 AM PST

Hargai Dan Sayangi Apa Yang Kamu Miliki, hallo sobat cerita cinta semua, sepertinya sudah lama saya tidak menulis di blog cerita cinta (tulisan sendiri hehe). Nah pada hari ini mumpung moodnya lagi bagus, saya ingin menuliskan sedikit kata-kata Tips Cinta yang bisa kita jadikan pelajaran di kehidupan ini. Saya melihat banyak sekali teman-teman saya di luaran sana yang kurang menghargai apa yang


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*