Senin, 23 Agustus 2010

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Video Hujan Katak di Jepang - Hujan Ikan

Posted: 22 Aug 2010 01:36 PM PDT

Video Hujan Katak di Jepang. Fenomena aneh kembali banyak dibicarakan oleh masyarakat, beberapa waktu lalu saya sudah pernah menuliskan tentang hujan darah di india. Belum ada orang yang menjelaskan hal tersebut secara ilmiah, mengapa hujan tersebut bisa berwarna merah seperti darah?. Jika pada air di salah satu tempat yang berwarna merah seperti darah (saya lupa tempatnya), itu disebabkan oleh kumpulan bakteri yang mengandung banyak zat besi sehingga menyebabkan warna air menjadi warna merah.

Nah kembali lagi ke topik, apabila kamu ingin membaca lebih lanjut tentang hujan darah silahkan baca di tulisan terdahulu saya Video Hujan Darah Di India. Kini kita akan membahas tentang fenomena lainnya yang terjadi beberapa bulan lalu di Jepang. Hujan katak?, walah memang ada-ada saja, ada pendapat yang mengatakan bahwa katak tersebut terjun dari atas karena muntahan burung yang memakan ikan, ikan tersebut bertelur, lalu sang burung memuntahkan katak-katak yang baru menetas dari mulutnya, bisa diterima oleh akalkah wkekeke. Menurut saya pribadi sih, saya belum bisa menjawab apa yang telah terjadi ketika itu. Silahkan lihat sendiri,,,


Video Hujan Katak di Jepang - Hujan Ikan

Untuk melihat foto dan video dari hujan katak di Jepang ini kamu bisa mengklik posting saya yang berjudul Hujan Katak Di Jepang. Jangan lupa untuk memberikan pendapat kamu ya,,,


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*