Minggu, 18 April 2010

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Jadwal MotoGp 2010

Posted: 17 Apr 2010 08:17 PM PDT

Jadwal MotoGp 2010 Jadwal MotoGp 2010. Saya yakin banyak teman-teman cerita cinta yang sangat suka menonton MotoGp 2010. Siapakah yang kamu jagokan pada ajang balapan internasional tersebut?, valentino rossi?, stonner?, nicky haiden?, atau yang lainnya. Pada laga beberapa waktu lalu (saya lupa tepatnya dimana dan kapan), rossi mampu memenangkan pertandingan tersebut setelah bersaing ketat dengan nicky haiden dan yang lainnya. Pertarungan sangat sengit dan sangat menarik.

o yaa, apa teman-teman semua sudah memiliki atau mengetahui jadwal pertandingan dari motoGp 2010 ini?, apabila belum, jangan takut karena saya akan memberi sedikit informasi tentang jadwal dari motoGp.


Silahkan Baca di Jadwal MotoGp 2010...atau Jadwal MotoGp 2010.


Foto Bugil Dewi Sartika / Clara Adelin Supit di Facebook

Posted: 17 Apr 2010 07:36 PM PDT

Foto Bugil Dewi Sartika / Clara Adelin Supit di Facebook. Berita Harian, apabila kemarin saya sudah menuliskan tentang Foto Bugil Clara Adeline Supit, ternyata kasus tersebut belum menemukan titik terang. Sampai saat ini belum diketahui dengan jelas siapa yang telah menyebarkan foto bugil dari clara tersebut. Pihak polisi sudah memeriksa 2 saksi, yaitu joshua dan juga cristian.

Tapi polisi belum bisa memastikan siapakah yang telah melakukan tindakan tersebut, ada nama baru yang tersebar saat ini, yaitu Albert. Silahkan baca selanjutnya mengenai Foto Bugil Dewi Sartika / Clara Adelin Supit di Facebook.


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*