Jumat, 26 November 2010

Cerita cintaku

Cerita cintaku


Tanda – Tanda Cowok Pencemburu

Posted: 25 Nov 2010 09:47 PM PST

Tanda – Tanda Cowok Pencemburu Tanda – Tanda Cowok Pencemburu - Wah repot kali yah kalo para cewek lagi jalin hubungan sama cowok pencemburu,kemana – kemana selalu di curigai,mau ini salah,mau itu salah,pokoknya di protek banget..

Nah meskipun gw cowok nih,gw mau sharing sama para cewek – cewek yang lagi masalah sama cowok pencemburu.Sebelum menjalin hubungan lebih baik liat dulu nihh tanda – tanda cowok pencemburu :

Membuntuti
Memang adalah hal yang wajar jika pasangan mengetahui kemana kekasihnya pergi dan kapan mereka akan tiba di rumah. Kamu selalu ingin tahu ke mana mereka pergi dan apa yang mereka lakukan saat tidak sedang bersama Kamu. Namun, jika dalam sehari, cowok kamu bisa menelepon 15 kali sehari, menanyakan ke mana kamu pergi, dengan siapa, dan sedang apa, wah, itu pertanda kurang baik. Cowok dengan masalah kecemburuan yang di luar kendali umumnya akan selalu ingin tahu kamu sedang berada di mana secara persis, setiap waktu, setiap saat. Ditambah lagi, mereka ingin tahu kamu pergi dengan siapa dan apa saja yang kamu bicarakan bersama mereka. Sikap kendali berlebihan semacam ini bisa membuat kamu merasa takut untuk bepergian dan merasa di bawah monitornya setiap waktu.

Ia tak pernah salah
Cowok yang bermasalah dengan rasa cemburu memiliki kepribadian agresif dan bermasalah dengan mengakui kesalahannya. Namun sebenarnya hal itu berakar dari kerendahan kepercayaan diri dan sangat insecure.

Anda tak boleh punya teman
Cowok yang sangat pencemburu ingin mengkontrol kamu, tak hanya ke mana kamu pergi, tetapi juga kapan, dan kepada siapa kamu boleh berbicara. Mereka merasa perlu mendikte dengan siapa kamu bisa bertemu. Teman atau kerabat yang tak ia sukai, dengan segera akan tercoreng dari daftar orang yang boleh kamu ajak bicara. Apalagi teman-teman pria kamu. Ia tak tahan membayangkan bahwa kamu berbicara dengan pria lain. Ini dinamakan "kecemburuan berprasangka", yang tidak berdasarkan pada tindakan yang belum tentu kamu telah lakukan, dan hanya berdasarkan imajinasinya. Ini adalah siklus berulang, dan jika si wanita tidak waspada, di penghujung hari, ia baru tersadar, bahwa ia tak punya banyak teman, dan bahkan mungkin diperintah untuk tidak menemui kerabat yang tak ia sukai.

Marah karena tidak diajak
Cowok dengan masalah kecemburuan yang parah ingin diajak ke mana pun dan kapan pun. Ini adalah salah satu alasan mengapa ia akan mencecar si perempuan mengenai hari yang telah si perempuan lalui. Karenanya, saat seorang perempuan membuat perencanaan yang tidak mengikutsertakan si cowok, maka si cowok akan marah karena merasa tersakiti. Ini kembali lagi ke masalah tingkat insekuritas si cowok.

Jadi kasar
Kekerasan cenderung bersamaan datang dalam diri seorang cowok pencemburu. Karena mereka belum belajar bagaimana mengkontrol kecemburuan mereka. Rasa frustasi yang mereka rasakan membuat mereka sering marah-marah. Jika pasangan kamu memiliki kecenderungan untuk memukul dan merusak barang di sekitaran saat ia cemburu, hm, sebaiknya pikirkan lagi hubungan kamu.


0 komentar:

Create a Meebo Chat Room
Cinta © 2008 Por *Templates para Você*